twitter


assalamualaikum Wr Wb

ketemu lagi sama ane..
setelah sebulan lebih ga ngepost, ane mau share video tutorial bikin website sederhana pake photoshop sama dreamweaver.. pokoknya gampang bgt deh...
gausah pusing2 buka2 notepad segala :hammers



sebenernya video ini ane dapet pas lagi tanya-tanya di forum kaskus tercinta :malus.. kebetulan ada seorang kaskuser (yang mau tau orangnya PM ane :malus)yang ngasih link video ginian... setelah ane download... its amazing !!file rarnya 7mb tapi video aslinya 600mban...
video ini gak bayar alias free alias gratis!! jadi jangan di jadiin ladang bisnis yak... :ngakak
kecuali klo mau ngasih upeti sama ane or yg bikin video ginian.. ane gak nolak kok...
udahan dulu dah ngebacotnya langsung sedot aja nih...
download disini


oiya kalo yang mau belajar web ane juga dapet rujukan suruh belajar di http://miniw0rm.us/

sekali lagi thanks buat yang udah bikin videonya..


wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak...