twitter


asalamualaikum...
ketemu lagi bersama saya rifky diacara catatan harian programer gagal.. *gaje* oke abaikan haha...
berhubung lagi mood nulis dan bete nonton semifinal Portugal vs Spanyol, gua mau nulis senjata baru gue dilapangan nih.. sambil ditemenin secangkir ind*cafe hangat dan backsound blog lagu Terlambat -nya mas adera.. *galau mode on* terlambat apaan sih? abaikan !!  back to topic!!



Sebenernya gua telat kalo mau post tentang "senjata tempur" baru gue ini, soalnya gue beli udah hampir sebulan yang lalu. lagian nih sepatu udah kumel bgt.. hahaha wajar lah udah di suruh kerja rodi 3x seminggu di lapangan yg kadang2 lebih dekil dari daki gua kalo gak mandi 3minggu wkwk..
sebenernya nih sepatu hasil salah paham, haha iya salah paham.. niatnya sih mau beli gioro fitcool eh ternyata cuma bisa kebeli nih gioro td2.. tapi lumayan lah buat sepatu seperempat juta (250rbu) hahaha...

yang paling gua suka dari nih sepatu ya controlnya itu loh, maklum gua kan pemain belakang(belakang gawang :P) jadi
kaki gua kurang cocok sama nike mercurial ato adidas predator yang ngutamain kecepatan sama power tendangan(padahalmah gak sanggup beli hahaha)
selain controlnya enak bgt dan gue banget, nih sepatu langsung klop semenjak pertama kali gua pake..
disamping itu nih sepatu lengket bgt sama lapangan, gak ada deh acara kepleset di lap syntetis ataupun plur...

oiya ada tapinya nih, yg gua rasain nih sepatu agak kurang gereget kalo buat shooting, apalagi kalo shooting sekali sentuh bolanya ngacir entah kemana(apa gua nya yg gak bisa main putsal hahaha) tapi kalo buat gua sih gak masalah, soalnya jarang dribel sama shooting juga...

buat desain nih sepatu lumayan deh, malah kalo gua bilang ngejreng tapi gak norak.. perpaduan putih,orange sama biru.. si lani wakil km kelas gua aja sampe naksir nih sepatu hahaha
nah untuk bahan gua kurang ngerti juga, uppernya kaya terbuat dari plastik terpal gitu deh, tapi lumayan lah buat sepatu seperempat juta...

nih beberapa foto2nya..
kalo dekil maklum yak, udah 10kali dipake main belom kena air sama sekali hehehe..







kerenkan? apalagi kalo di pake main sama gua hahaha
oke sekian deh..
wasalam

3 komentar:

  1. kayak sepatu yang kemaren ane buang gan...wkwkwk

  1. thanks gan, berkat ente ane jadi punya sepatu :ngakak

  1. wkwkwkwkkwkwkwkw .......

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak...