twitter


assalamu alaykum..lama bgt udah ga ngepost(sebenernya ada beberapa konsep yang tersimpan tapi susah nyari sambungannya :hammer)
sekarang ane udah masuk smk nih .. eits jangan pesimis gitu donk... smk bukan berarti bodoh dan suka tawuran (seenggaknya di sekolah ane sekarang ga tau sekolah lain dan waktu yang akan dtang :P)lagian kan masuk smk bukan berarti ga bisa kuliah.. di smk juga kita lebih diarahkan ke dunia kerja jadi mau langsung kerja ato kuliah sambil kerja whynot???jadi ibu/bapak jangan ragu ya sama smk!! smk bisa!!! :P


ok langsung aja, sekarang ane sekolah di RSMKBI 1 KOTA BEKASI yap betul RSMKBI 1 bekasi, mungkin di kalangan pembaca ada baru mengetahui ada smk yang udah rsbi..smk yang identik dgn bodoh,tukang tawuran dan segala macam anggapan negatif hilang bak ditelan bumi semenjak masuk sekolah ini. sekolah yang beralamat di bintara VIII NO 2 BEKASI BARAT ini beda dari smk atau bahkan sma negeri lain.. sekolah ane punya motto "WE COME HERE TO BE THE BEST" yang artinya kuranglebih "kami datng untuk jadi yang terbaik"

udah tentang sekolah nya sekarang tentang jurusannya... jurusan ane tuh REKAYASA PERANGKAT LUNAK a.k.a RPL a.k.a software enginer... yap cita2 ane jadi programer...sebenernya dulu cita2 ane jadi reporter, berhubung bhs indonesia ane ga terlalu bagus yaudah ikutin nasib aja.. kata kaskuser jadi programer itu sama aja kaya jadi kuli bangunan, gajinya kecil(ga tau bener apa nggak) tapi tenaga kita di kuras abis2 an bedanya kalo kuli bangunan ototnya nya yang di pake klo programer itu otak nya yang dikuras(katanya sih.. toh ane belom jadi programer)


modal nekat kenapa ane disini bilang modal nekat??? yaiyalah cuma berbekal ngaskus,bikin blog, sama bikin sosialnetwork ane bulatin tuh tekat test di smk.. oia ga lupa juga ane tanya2 sama om yuyun , ary dirgantara dan temen N-gage lovers indonesia tentang RPL... dan akhirnya alhamdulilah.. ane diterima dgn nilai test 92.00

sekaranga ne lagi sibuk belajar HTML
doain aja semoga bahasa macem HTML,CSS,java,VB,dll mudah di serap ke otak ane
wasalam.

1 komentar:

  1. siip smk bisa :D

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan berkomentar dengan bijak...